Wednesday, June 20, 2012

Selalu Menarik


Banyak hal yang kusyukuri hari ini; selesai membaca buku yang inspiratif sekali, “The Ultimate Success” karya Areisandi S, menemukan ide buku baru yang akan di tulis bersama my best friend Mr.A.W., mendapat inspirasi yang menguatkan impian menjadi seorang Unique Lifestyle Consultant dan banyak hal menarik lainnya. “Thank God for this privilege.”
Tolong jawab pertanyaan ini secara jujur. Adakah hal yang Anda syukuri hari ini? Coba tulis hal-hal tersebut.

Hidup selalu menjadi bagian paling menarik. Pilihan tindakan untuk membuat hidup lebih hidup adalah salah satu bentuk seni tertinggi pemenuhan diri sebagai seorang manusia. Pilihan tindakan yang bebas dengan sekelumit tanggung jawab sertaan yang dipertimbangkan. Anda dan saya memiliki hak memilih secara bebas atas setiap tindakan mengisi hidup itu sendiri.

Apa pun realitas yang terjadi saat ini, itu adalah mutlak pilihan Anda, yang secara sadar maupun tidak sadar telah Anda pilih sebelumnya. Kesadaran maupun ketidaksadaran dalam memilih hidup selalu diterjemahkan secara berbeda oleh setiap orang berdasarkan pengalaman hidupnya masing-masing. Ada dalam bentuk rasa syukur tanpa henti, dan sebaliknya, penuh penyesalan.

Hidup selalu menarik dan selalu menarik untuk dihidupi.
Semoga!

No comments:

Post a Comment