Thursday, June 28, 2012

INSPIRASI-The Science of Getting Rich-Wallace D. Wattles

#1 Memikirkan apa yang Anda ingin pikirkan adalah memikirkan kebenaran, terlepas dari apa pun tampilannya.
#2 Anda harus menciptakan, bukan bersaing untuk apa yang sudah diciptakan.
#3 Kepada setiap orang, berikan nilai guna yang lebih besar dari pada nilai tunai yang Anda ambil darinya.
#4 Ketika hal-hal baik datang pada kita, semakin kita bersyukur kepada kekuatan Agung, semakin banyak hal-hal baik yang akan kita terima—dan akan semakin cepat mereka datang.
#5 Anda perlu berdoa tanpa henti. Berdoa sama dengan bertahan kokoh pada visi Anda—dengan maksud memunculkan penciptaannya ke dalam bentuk padat dan keyakinan Anda memang melakukannya.
#6 Gunakan akal Anda untuk membentuk gambaran mental tentang apa yang Anda inginkan dan mempertahankan gambaran atau visi itu dengan keyakinan dan tujuan. Gunakan kehendak Anda untuk membuat akal tetap bekerja dengan cara yang benar.
#7 Anda tidak bisa memiliki tujuan yang lebih besar atau terhormat daripada menjadi kaya.
#8 Gunakan bisnis yang ada sekarang ini sebagai cara untuk mendapatkan bisnis yang lebih baik, dan gunakan lingkungan yang ada sekarang ini sebagai cara untuk memasuki lingkungan yang lebih baik.
#9 Dengan kontemplasi yang kontinu, Anda akan mendapatkan gambar dari apa yang ingin Anda lekatkan ke dalam benak Anda dan memindahkannya secara utuh kepada zat yang tak berbentuk. Kemudian di jam-jam kerja Anda, Anda hanya perlu mengacu secara mental kepada gambar itu untuk merangsang keyakinan dan tujuan, serta menuangkan upaya terbaik Anda.
#10 Lakukan semua yang bisa Anda lakukan dengan cara sempurna setiap hari, tetapi lakukan tanpa tergesa, kuatir, atau takut. Bekerjalah secepat mungkin, tetapi tak pernah tergesa.
#11 Sampaikan kesan kemajuan bersama segala sesuatu yang Anda lakukan, sehingga semua orang akan menerima kesan bahwa Anda adalah orang yang sedang maju dan bahwa Anda memajukan semua orang yang berhubungan dengan Anda. Juga berikan pikiran tentang peningkatan kepada orang-orang yang kebetulan bertemu dengan Anda.
#12 Apa pun profesi Anda, bila Anda dapat meningkatkan kualitas hidup orang lain dan membuat mereka terbuka untuk karunia ini, mereka akan tertarik kepada Anda, dan Anda akan menjadi kaya.
#13 Ketika Anda memasuki dunia pikiran yang kreatif, Anda akan naik lebih tinggi dari semua hal ini, dan menjadi warga negara kerajaan lain.

Saya; rybbani, untuk hidup terbaik.
Sukses buat Anda...

No comments:

Post a Comment