Thursday, June 21, 2012

10 Kalimat Senilai Berlian


#1 Saat Anda mengalami kekecewaan, pada saat Anda merasa berada di titik terendah dalam hidup Anda, saat Anda merasa berada dalam kegelapan, saat itulah bintang Anda bersinar paling terang.

#2 Pertama, mereka akan menertawakan Anda; kemudian akan mengamati Anda; dan akhirnya mereka akan mulai mengagumi Anda.

#3 Satu-satunya cara untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.

#4 Hal yang harus Anda putuskan adalah apa arti kesuksesan bagi Anda— dan seberapa siap Anda untuk mengubah hidup Anda guna mencapai hal itu.

5# Jika Anda mau mencapai sukses, Anda harus memiliki ketabahan, tekad bulat, dan kemampuan untuk mengabaikan para peragu.

6# Dunia tidak menuntut Anda menjadi pengacara, menteri, dokter, petani, ilmuwan, atau pedagang; dunia tidak mendikte apa yang semestinya Anda perbuat, tetapi dunia mensyaratkan Anda untuk menjadi unggul dalam apa pun yang Anda kerjakan.

#7 Untuk menjadi besar, seseorang harus besar di kota ini, sekarang. Ia yang bisa memberi jalan yang lebih baik untuk kota ini, sekolah yang lebih baik, perguruan tinggi yang lebih banyak, kebahagiaan yang lebih melimpah, budaya yang lebih baik, dan lebih dekat dengan Tuhan, maka ia akan jadi besar di mana pun.

#8 Mereka memiliki tujuan, prioritas, visi mereka sendiri, dan tak seorang pun dari mereka membiarkan dirinya diganggu oleh prioritas orang lain, harapan orang lain tentang diri mereka, atau harapan untuk selalu mengikuti permainan orang lain.

#9 Uang tidak mengubah kepribadian atau minat Anda, uang hanya memberi Anda lebih banyak pilihan dan cara untuk merealisasikan minat tersebut dan lebih banyak alat untuk melakukannya.

#10 Kebesaran seseorang tidak ditentukan oleh jabatan tertentu, melainkan oleh perbuatan-perbuatan besar yang ia lakukan dengan sarana seadanya dan oleh keberhasilannya dalam mencapai tujuan-tujuan besar dalam hidupnya.

Semoga menginspirasikan.
Saya; rybbani, untuk hidup terbaik.

Sukses buat Anda...

No comments:

Post a Comment