Thursday, August 29, 2013

Hadiah Tambahan

AUDISI MITRA PENGUSAHA
      Perkenalkan saya Rizal. Saya adalah seorang investor dan pengusaha. Saat ini saya sedang mengaudisi mitra pengusaha yang akan bekerjasama dengan saya.

Poin utamanya adalah
*Saya akan mendirikan beberapa grup perusahaan dengan modal ditempatkan senilai rp 1 miliar. Dengan komposisi kepemilikan 50:50.
*Saya hanya memilih 1 orang terbaik dari 100 orang yang memenuhi kriteria (para pemenang hadiah tambahan).

 Panduan Daftar Audisi Mitra Pengusaha

 Daftar Audisi Mitra Pengusaha (Birotiket)

Honesty is a very expansive gift.
Do not expect it from cheap people.
(Warren E. Buffett)

Character is like a tree. Reputation is like its shadow. (Abraham Lincoln)

LEARN before you EARN, and the rest will follow. (Timothy Ferris)

4 comments:

  1. untuk tantangan #2 yang pertama, berarti klo saya ikut saya harus mencari 100 orang utk ikut daftar dalam biro ini donk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, benar sekali. Dengan min 100 org daftar melalui link BiroTiketAnda, sebenarnya sist sudah dapat komisi sposorisasi langsung & jaringan sekitar rp 4 juta. (sesuai sistem kerja BiroTiket). Bukankah ini menjanjikan? Artinya lebih dari 100 lebih baik lagi. Disamping itu juga, sesuai poin Skor Penilaian di atas, lebih dari 100 orang daftar melalui link BiroTiketAnda, malah memberikan poin tambahan. Ini jelas-jelas lebih mempermudah peluang untuk mendapatkan 1 Hadiah Tambahan & bahkan 1 Hadiah Utama senilai rp 1 Miliar.

      Delete
  2. Jika Anda Seorang Investor, saya mau berkerja sama dengan anda, saya ingin membuka cabang toko Mikki Books di Berbagai daerah.

    http://mikkibooks.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tertarik dengan idenya. Sudahkah Anda melakukan riset untuk membentuk jaringan basis pelanggan di setiap daerah (yang membutuhkan produk Anda)? Jika belum, mulailah meriset. Itu adalah pilihan termurah untuk memulai.

      Delete