Friday, August 30, 2013

Solusi Perjalanan Anda

Sudahkah Anda memiliki solusi untuk rencana perjalanan Anda?

Jika jawaban Anda belum, simak tulisan berikut:
      Saya sering melakukan perjalanan. Untuk alasan kenyamanan, saya lebih pilih menggunakan pesawat terbang. Kebiasaan yang selalu saya lakukan adalah mendatangi agen tourtravel konvensional untuk pemesanan tiketnya. Hanya kendala yg sering saya alami adalah terbuangnya waktu perjalan ke agen tersebut, belum lagi jebakan macet Jakarta jika bepergian pada jam-jam tertentu (alasan saya mendatangi langsung agen adalah karena harga tiket yang saya dapatkan sering menjadi lebih murah, jika dibandingkan by phone).
      Untuk beberapa bulan terakhir, atas referensi dari seorang teman baik (thanks bro!), saya menemukan BiroTiket. Penemuan inilah yang membuat saya mengubah total kebiasaan pemesanan tiket. Saya menjadi lebih mudah dalam merencanakan perjalanan, semudah SMS /Chat untuk harga tiket terbaik. Kenyamanan ini lebih menyenangkan lagi karena saya bisa mereferensikan kemudahan ini sebagai salah satu sumber tambahan keuangan (yang sejujurnya saya alokasikan untuk biaya perjalanan ke tempat-tempat baru, hehehe..)
      Dan karena manfaat dari kenyamanan ini lebih besar dari biaya investasinya (hanya rp 150 ribu), maka bermodalkan kreatifitas & kecerdasan keuangan yang sangat baik, saya mengundang Anda untuk bergabung dalam peluang usaha yang saya rintis berikut:

Semoga bermanfaat & selamat berkarya.

Sukses selalu.

2b87025a541da26f312b773a1563a4915ce539ef40e5d72ed5

No comments:

Post a Comment