Monday, May 20, 2013

Wise Words


Dengan memulai tanpa modal apa-apa, bisakah Anda mendapatkan RP.100 miliar dalam waktu setahun?—rybbani

Saya berjanji kepada diri sendiri bahwa saya akan mengumpulkan uang yang cukup untuk membeli pulau itu.—rybbani

Sebuah meja + kursi, seperangkat alat tulis, sekeranjang makanan, dan sebuah biola. Apa yang dibutuhkan oleh seorang Bani untuk lebih hidup?—rybbani

10.000 buku, dimulai dengan 1 buku. 1 buku, dimulai dengan 26 huruf, beberapa tanda baca, kreatifitas, dan sekaleng coca cola.—rybbani

Pertama, mereka akan menertawakan Anda; kemudian akan mulai mengamati Anda; dan akhirnya mereka akan mulai mengagumi Anda.

Selalu pastikan Anda terbebas dari kekangan masa lalu, berdamailah dengan itu. Lalu, mulai baru. Hidupmu tidak akan sama lagi.—rybbani

Do your homework, know exactly what and why you do it.—rybbani

Dalam dunia multidimensi, setiap dimensi memiliki standar kehidupan minimalnya.—rybbani

Untuk memainkan level kedua, Anda harus melewati level pertama.

Setiap level kehidupan punya standar pilihan kehidupan (terendah dan tertinggi)—rybbani


Persistence make new habbit AUTOMATIC.—Jack Canfield
90% of our normal behavour is habbit.
Block off one whole hour to think through your present habits. (plan to not be interrupted).
A—Identify the bad habbit
B—Define the new habbit
C—Take action (three new steps)

Simplify the number of things you do at your job (20 things each week is too many)

Some man see things as they are, and say, “why?”. I dream of things that never were, and say, “why not?”—George Bernard Shaw.

People who say it can not be done should not interrupt those who are doing it.

Kesederhanaan adalah kata kunci setiap hal yang luar biasa.

Penyendiri; memuaskan keinginan pribadinya, mengembangkan bakatnya. Sosial; berusaha untuk memperoleh pengakuan dan dicintai oleh sesama manusia, membagi kebahagiaan, membuat nyaman mereka di kala sedih, dan meningkatkan taraf hidup. Albert Einstein

Kita semua mempunyai 24 jam sehari. Pemenang selalu menemukan cara-cara untuk memanfaatkan waktu itu dengan lebih baik, dan pecundang membiarkan ‘tidak punya waktu’ menjadi dalih untuk tidak melakukan apa-apa.

Investing is a plan, not a product or procedure. Investing is a very personal plan.

Everything can be thought.. Can be achieced.

AE: Imagination comes before intelegence.

My dream is my life.. Every step I make, every breathe I take.

When you’re kid, you’re learning it is okkay, because a lot of things are confusing and you persevere with it. Bill Gates

Kerjakan apa yang orang lain tidak kerjakan, sehingga nanti kita akan menikmati apa yang orang lain tidak nikmati.

I will try. I will do my best. I will do whatever it takes. Considere It’s Done.

Rencana hanyalah niat yang baik kecuali dijabarkan menjadi kertas kerja. Peter Drucker

Saya bersyukur setiap hari karena spiritualitas, kemandirian, dan keswasembadaan Rosdiana. Ia memiliki hidupnya sendiri, tetapi senang bergabung dengan hidup saya. Ia menjaga kesehatan dan bersemangat, menghargai dan menunjukkan kasih sayang, komunikatif, cerdas, terpesona pada kesederhanaan, dan puas menjadi diri sendiri.

Saya memutuskan bahwa saya tidak boleh meminta pasien saya untuk mencoba apa pun yang tak mau saya coba sendiri.

Salah satunya adalah kesadaran bahwa praktik dokter malah membuat saya merasa lebih sebagai tukang ledeng yang handal ketimbang menjadi seorang dokter.

Sebagian besar dari kita menyadari bagaimana perubahan-perubahan ini memengaruhi cara kita hidup, tanpa mempertimbangkan seberapa besar hal itu juga memengaruhi cara kita mati kelak.

Ilmu kedokteran juga bahkan belum memiliki jawaban awal mengenai bagaimana alam bekerja, terutama jika pikiran dilibatkan.

Kita tidak dikekang oleh cinta yang tidak kita dapatkan di masa lalu, tetapi oleh cinta yang tidak kita berikan di masa depan. Marianne Williamson

Mereka menunjukkan betapa pentingnya riwayat hidup jantung. Mereka mengajarkan bahwa penyakit koroner adalah penyakit fisik, spiritual, dan juga emosional.

Ada sesuatu dalam diri setiap orang yang ingin menceritakan kisah hidupnya dan ingin didengarkan. Penelitian menunjukkan bahwa ketika kita mendengarkan baik-baik dan merespon dengan baik pula, terjadi pertukaran terapi yang dapat membantu menyembuhkan luka emosi dan fisik.

Angina adalah cara jantung berkomunikasi kepada pemiliknya dengan berseru, “perhatikan!”

Hormon stres seperti kortisol dan epinefrin mencapai kadar puncak dalam situasi ketika orang merasa marah dan tak dapat mengendalikan keadaan hidupnya, sehingga menyebalkan naiknya kadar kolesterol dan gula darah.

Jantung adalah pikiran yang oleh beberapa orang mungkin disebut roh, higher self, intuisi, atau suara kecil di dalam hati.

Kedokteran adalah ilmu pengetahuan dan seni dimana genggaman tangan, bahkan cinta, adalah bagian dari ramuannya.

Yang lebih hebat dari alat-alat kedokteran yang canggih adalah sisi kemanusiaan dokter—telinga yang mendengar dan sentuhan yang menyembuhkan adalah alat sang penyembuh sepanjang zaman.

Sekolah kedokteran sedang mencari struktur yang tepat untuk menghasilkan dokter-dokter yang lebih berempati.

Cara ini berdasarkan gagasan bahwa tubuh, pikiran, dan emosi membentuk bidang energi.

Tampaknya, doa adalah sesuatu yang banyak orang lakukan untuk kekuatan, harapan, penghiburan, dan tuntunan, tetapi hanya sedikit yang membahas tentang hal ini.

Vox populi vox Dei.

Hidup penuh dengan keunikan yang perlu dicerna secara bijak. Apa pun kondisi kehidupan yang sedang Anda jalani saat ini, semuanya dapat maju ke arah yang lebih baik. Anda memiliki pilihan untuk mengubahnya. Rybbani

Membuat tulisan-tulisan hebat adalah salah satu bakat terbaikku. Saat inilah masa pembuktiannya. Aku bisa melakukan semuanya, karena ku sanggup.

Kekuatan = kemampuan menciptakan sesuatu yang belum ada menjadi ada secara tepat.

Ramuan terpenting meraih sukses di network marketing adalah kemampuan meyakini diri, kemampuan menghargai diri serta kemampuan menunjukkan kepada orang lain bagaimana menghasilkan uang di bisnis network marketing melalui perusahaan dan produk.

WELLNESS (Water, Environment, Laughter, Live drugs free, Nutrition, Excercise, Sleep, Spiritual value & Social support.)

Visi = mudah ditangkap, memberi inspirasi, mencerminkan komitmen tim & luwes. Kesederhanaan, konsistensi, dan pengulangan.

Mencabut perban dengan satu rambut satu tarikan jauh lebih menyakitkan daripada mencabutnya serentak sekaligus.

Semakin banyak usaha yang kita lakukan untuk tidak memikirkan sesuatu, semakin besar kesulitan kita untuk mengeluarkan pikiran itu dari kesadaran kita.

Temuilah teman-teman yang gembira, bukan teman-teman yang sedang sedih; hiasilah tempat tinggal Anda, carilah pengalaman, orang dan hal-hal positif dan menggembirakan. Jika mengusahakan hal-hal ini, Anda akan memiliki sumber pikiran dan perasaan positif yang tidak pernah mengering.

Kreativitas dengan bermain dan mengubah persepsi dan berusaha melihat lebih jauh dari interpretasi yang nyata dan paling praktis dari apa yang Anda lihat disekeliling Anda.

Tingkatkan ingatan, maka kecerdasan dasar Anda pun meningkat.

Identitas Anda bergantung pada semua peristiwa, orang, dan hal-hal yang bisa Anda ingat.

Di dalam otak pemain yang sudah berpengalaman, pengalaman bermain selama ratusan jam sudah membentuk jaringan kerja saraf otak untuk permainan yang sukses.

No one die because of learning. Gampang menaklukkan pelajaran. Seseorang yang merasa masih hijau terus berkembang.

Itu adalah lampu besar di kejauhan. Begitu Anda mengetahui apa itu, dan mengetahui bahwa Anda memang menginginkannya, Anda selalu bisa melihatnya sementara Anda dengan sadar menuju ke arahnya. Ketika Anda terus melihatnya, ia akan menerangi jalan Anda. Sedikit penerangan membuat jalan Anda kelihatan.

Anda bisa mendapatkan apa pun kalau Anda cukup menginginkannya. Anda harus menginginkannya dengan energi batin yang meledak-ledak lewat kulit Anda dan bergabung dengan energi yang menciptakan dunia. S. Graham

Kalau Anda bisa melihatnya dalam benak Anda dan merasakannya dalam hati Anda, itu bisa terjadi.

Ada orang yang menenun kanvas ke serat kehidupan kita, ada juga yang menenun benang emas. Keduanya berkontribusi untuk menjadikan keseluruhan gambarnya indah dan unik. Anonim

Perseverance. Only he who keeps his eye fixed on the far horison will find his right road.

Klub elit, orang-orang positif & visioner.

Uang tidak menjadikan saya kaya.. menginvestasikan waktu ketika saya tidak punya waktu dan menginvestasikan uang ketika saya tidak memegang uang banyak adalah hal yang menjadikan saya kaya.

Menyiapkan penampilan kelas dunia, dan pengalaman sekali seumur hidup.

Rintangan adalah hal-hal yang kita lihat ketika kita mengalihkan mata kita dari tujuan kita.

Bangun, bersemangatlah, lakukan sesuatu yang lain dari biasanya, sesuatu yang luar biasa dibanding hari sebelumnya, maka hal besar dan luar biasa akan menjadi milik Anda.

True leaders are also like experienced travelers. Are you seeking out the big surprises?

I don’t just want my managers to do a few things differently now; I want them continually to be different in the future.

The rapid rise and fall, of companies has shown that one good idea will get you going, but a succession of good idea is needed to keep you in business.

Will act as teachers, designers, and stewards. Challenging mental models, building shared vision, and encouraging more people to think about the entire system rather than just their part of it.

Scribe aliquid magnum = tulislah sesuatu yang besar.

Satu-satunya cara untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya. Alan Kay

Rumus keberhasilan. Marilyn King—Atlet panca lomba olimpiade
Gairah + visi + aksi = sukses

Setiap orang mampu mempelajari apa pun secara lebih cepat—sekitar 5 sampai 20x lebih cepat—bahkan 10-100x lebih efektif, pada usia berapa pun. Metode belajar tersebut sederhana, mudah dipelajari, menyenangkan, logis—dan terbukti andal.

5 Indera—cara belajar, cara berpikir, dan cara mengelola masa depan diri sendiri

Saya rasa kamu akan baik-baik saja. Wirausahawan adalah mereka yang manjadikan segalanya terlaksana, bukan?

No comments:

Post a Comment